Ilmu pengasihan yang terkenal untuk memikat si pujaan hati

by 1 year ago
Mistik 0   1.1K views 6

Ilmu pengasihan yang terkenal untuk memikat si pujaan hati – Ilmu mistik bukanlah hal yang tabu di kalangan masyarakat Indonesia terutama mereka yang bergelut di kehidupan adat dan kebudayaan kuno. Ilmu yang sudah ada sejak jaman dahulu ini terus berkembang secara turun temurun. Salah satu cabang dari ilmu mistik ini adalah ilmu pengasihan, ilmu pengasihan merupakan cara yang dipakai untuk menundukkan, meluluhkan dan menaklukkan hati seseorang yang disukai bisa juga dipakai untuk mengembalikan perasaan cinta seseorang yang sudah hilang. Ilmu pengasihan ini dilakukan atau di praktekkan dengan ritual ilmu pengasihan, pemakaian jimat pengasihan, merapal matra pengasihan dan dengan cara-cara mistik lainnya.

Perbedaan ilmu pengasihan dan ilmu pelet

Ilmu Pengasihan berbeda dengan ilmu pelet, perbedaan tersebut dapat dibedakan seperti berikut:

  • Ilmu pelet bisa dipakai untuk banyak target dalam waktu yang sama sedangkan ilmu pengasihan hanya dipakai untuk satu target saja
  • Pengaruh ilmu pelet terjadi dalam waktu yang cepat sedangkan ilmu pengasihan memerlukan waktu yang lama karena memang pengaruhnya secara halus
  • Ilmu pelet bekerja mempengaruhi pikiran baru perasaan jika ilmu pengasihan cara kerjanya lebih natural mempengaruhi perasaan target
  • Ketika suatu saat ilmu pelet sengaja dihilangkan dari target karena alasan tertentu maka target akan merasa biasa saja, sedangkan ilmu pengasihan bila sengaja dihilangkan dari target si target akan merasakan rasa kehilangan

Jenis ilmu pengasihan yang ada mulai dari tingkat terendah dan ada yang sampai tingkat tinggi. Untuk ilmu pengasihan tingkat tinggi yang paling banyak dipakai adalah ilmu “pengasihan rogo sukmo” ilmu ini dipercaya berasal dari gabungan ilmu pengasihan tingkat tinggi lainnya dilengkapi dengan anti selingkuh dan puter giling dan masih banyak nama ilmu pengasihan yang lain. Cara melakukan ilmu pengasihan pada umumnya sebelum membawa matra harus melewati ritual puasa mutih dan tapa bisu (puasa berbicara) selama beberapa hari sesuai yang di tentukan. Seorang yang terkena target dalam waktu beberapa hari akan merasakan rasa rindu yang teramat sangat.

Ilmu pengasihan adalah ilmu kuno yang dipelajari secara turun temurun seseorang yang sudah mengamalkan ilmu ini dan ternyata berhasil harus selalu melakukan pembaharuan terhadap ilmunya supaya pengaruhnya tidak memudar. Ada beberapa suku di Nusantara yang terkenal akan keampuhan ilmu pengasihannya dan ilmu itu masih terjaga sampai sekarang yaitu:

  1. Suku Jawa yang terkenal dengan ilmu pengasihan Asmaragama, Semar (kuning, mesem, dan kunjung) serta ilmu pengasihan Jarang goyang dengan cara tirakatan.
  2. Suku Dayak perdalaman yang terkenal dengan kemampuannya meracik minyak untuk memikat hati si target, ilmu pengasihan suku Dayak ini yang paling terkenal adalah ilmu pengasihan orang dari pulau Kalimantan.
  3. Suku Bali, seperti yang kita tahu bahwa Bali terkenal dengan ilmu leyak selain itu juga terkenal dengan ilmu pengasihan yang dikenal dengan nama jarang nguyang.
  4. Suku Melayu, ilmu pengasihan dari suku Melayu lebih menekankan pada mantra bahkan mereka meminimalisir adanya tirakatan atau tindakan hal ini karena budaya Melayu yang lebih banyak menggunakan lisan seperti syair untuk merayu.
  5. Suku Bugis, sebagai suku yang menjadi nenek moyang pelautan suku Bugis memiliki ilmu pengasihan yang terkenal yaitu ilmu jabat tangan dan ilmu pandangan mata. kedua ilmu ini sangat sulit dikuasai dan sampai sekarang minim sekali orang yang berhasil berguru pada ahli ilmu.
  6. Suku Batak, memiliki ilmu pengasihan yang ditujukan untuk pengasihan publik ditujukan untuk umum dan ilmu pengasihan khusus untuk satu target saja.

Demikian tadi ilmu pengasihan, bedanya dengan ilmu pelet dan suku di Nusantara yang terkenal kesaktian ilmu pengasihannya.


Incoming search terms:

  • amalan bedak untuk memikat pujaan hati
  • dzikir memikat pujaan hati
  • menurut nenek moyang bahasa bugis cara memikat hati suami tidak bisah pisah dari istrinya
  • pengasih rogo sukmo