Teknik dan Posisi Seks Untuk Mendapatkan Anak Laki Laki Paling Jitu

by 1 year ago
Pasutri 0   934 views 0

Teknik dan Posisi Seks Untuk Mendapatkan Anak Laki Laki Paling Jitu – Anak memang anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia, terlepas dari jenis kelaminnya. Baik anak laki-laki atau perempuan semua adalah anugerah yang Maha Kuasa sehingga wajib bagi manusia untuk menjaga dan mensyukurinya. Namun bagi Anda yang saat ini tengah mendambakan seorang anak Laki-laki, anda bisa berusaha secara lahir maupun batin. Secara batin anda bisa berdoa pada Tuhan agar segera dikaruniai bayi laki-laki. Secara lahir anda bisa melakukan beberapa variasi posisi seks untuk mendapatkan anak laki laki yang akan www.Joguno.Com bagikan untuk anda berikut ini.

Ada beberapa posisi seks untuk mendapatkan anak laki laki yang menurut dokter ini sangat jitu sehingga sel telur bisa dibuahi oleh sperma dengan kromosom Y penghasil anak laki laki. Berikut teknik posisi seks agar hamil anak laki laki yang bisa anda coba di rumah bersama pasangan!

4 Teknik dan Posisi Seks Untuk Mendapatkan Anak Laki Laki

Posisi Doggy Style

Salah satu posisi seks untuk mendapatkan anak laki laki paling jitu adalah dengan posisi doggy style. Posisi berhubungan badan dimana wanita berada pada posisi menungging ini sangat baik untuk memberikan sperma kromosom Y pada sel telur wanita. Penetrasi yang dilakukan dari arah belakang akan dikendalikan pria dengan kedalaman tusukan yang cukup dalam, penetrasi berjalan dengan sempurna. Semakin dalam penetrasi maka semakin pendek jalan yang harus ditempuh kromosom Y menuju sel telur. Asalkan wanita mampu mencapai orgasme lebih dulu dan pria baru mengalami ejakulasi maka kemungkinan besar anak yang lahir nanti adalah laki laki.

Posisi Women On Top

Posisi seks untuk mendapatkan anak laki laki selanjutnya adalah posisi women on top. Posisi ini menempatkan wanita di atas dan pria di bawah. Posisi seperti ini sangat baik untuk merangsang wanita secara sempurna, sehingga orgasme bisa diraih berkali kali lipat dari biasanya. Dengan orgasme yang sering terjadi ini penis bisa masuk lebih dalam dan lebih dalam lagi sehingga kromosom Y pun akan mencapai sel telur dengan mudah. Bahkan penis lebih dekat ke pintu Rahim dengan posisi women on top ini karena ada tekanan dari wanita itu sendiri dari arah atas menekan ke bawah.

Namun ingat, ketika pria mencapai klimaks, usahakan agar wanita tidak bergerak sehingga tekanan berat badan maksimal. Hal ini dimaksudkan agar penyemprotan sperma ke dalam saluran telur penuh sempurna. Hubungan intim gaya ini memberikan peluang besar anaknya adalah laki-laki. Namun yang terpenting, wanita harus mencapai orgasme terlebih dahulu sehingga kondisi vagina basa. Kondisi ini merupakan syarat penting untuk mendapatkan anak laki-laki. Bila memungkinkan, orgasme ini terjadi berkali-kali kemudian disusul orgasme pria sehingga lingkungan vagina lebih basa.

Hubungan Intim tidak langsung untuk merangsang wanita

Selain posisi seks untuk mendapatkan anak laki laki juga bisa dilakukan dengan teknik tertentu, misalnya dengan cara melakukan rangsangan di luar penetrasi. Anda bisa memanjakan wanita dengan memainkan payudara, klitoris atau area sensitive lainnya sehingga tanpa penetrasi wanita bisa merasakan orgasme. Bisa anda mainkan lidah dan jari anda untuk menyentuh area tersebut. Setelah wanita merasakan orgasme yang cukup tinggi barulah anda melakukan penetrasi seperti biasa. Posisi seks untuk mendapatkan anak laki laki sudah tidak penting lagi jika wanita sudah mengalamiorgasme.

Anda bisa melakukan penetrasi dengan posisi spooning, missionaris, gaya women on top, atau lainnya bebas sesuai keinginan anda. Yang terpenting adalah wanita harus mengalami orgasme lebih dulu dibanding pria. Ketika seorang wanita mencapai orgasme, kelenjar dalam vagina menghasilkan cairan yang sifatnya basa. Kondisi ini membuat sperma Y (pembawa sifat laki-laki) lebih cepat mencapai dan menembus dinding sel telur, sehingga anak yang akan lahir dari hubungan intim seperti ini kemungkinan 70% akan laki-laki.

Puasa Berhubungan Sebelum Masa Ovulasi

Untuk mendapatkan anak laki-laki dibutuhkan kualitas sperma yang baik dan jumlah yang cukup banyak sehingga disarankan bagi pria agar berpuasa seks lebih dahulu sebelum masa ovulasi wanita. Sedikitnya perlu tiga hari puasa sebelum masa ovulasi tiba. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak, sehat, dan maksimal setiap mililiternya, diharapkan kecenderungan untuk memperoleh anak laki-laki akan lebih tinggi.

Puasa ini juga bertujuan untuk menghindari tertinggalnya sperma X pembawa gen perempuan di sekitar Rahim di hubungan seks sebelumnya. Jika ada sperma X yang tertinggal bisa jadi langsung membuahi seltelur dan yang lahir nanti adalah perempuan bukan laki laki. Jadi, bila dilakukan puasa seks beberapa hari (misalnya lima hari) sebelum masa ovulasi, maka sperma Y memiliki peluang besar untuk membuahi sel telur.

Itulah teknik dan posisi seks untuk mendapatkan anak laki laki yang bisa kami bagikan kepada anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Incoming search terms:

  • cara membuat anak laki laki
  • cara memiliki anak laki laki
  • doa bersetubuh agar mendapat anak laki laki
  • posisi bercinta agar hamil bayi laki-laki
  • posisi cara membuat anak laki-laki
  • posisi sek untuk kemperoleh anak