Baca Syahadat Sebagai Penglaris Dagangan, Bagaimana Caranya?

by 1 year ago
Amalan Islami 0   3.9K views 8

Baca Syahadat Sebagai Penglaris Dagangan, Bagaimana Caranya? – Kalimat syahadat, tentu tidak asing di telinga kita. Kalimat yang wajib diucapkan oleh seluruh umat yang beriman kepada Allah SWT ini bukanlah kalimat sembarangan. Syahadat mengandung makna mendalam akan ke-tauhid-an Allah, keimanan kita kepada Rasulullah SAW. Nah, pernahkah anda menyangka bahwa syahadat bisa menjadi sebuah doa penglaris dagangan? Tentu tidak pernah terpikirkan bukan?

Memang cukup aneh bila sebuah syahadat bisa diamalkan untuk pelarisan namun banyak orang mengaku berhasil mengamalkan syahadat hingga efeknya adalah kelancaran rezeki melalui berdagang. Menggunakan kalimat syahadat untuk penglaris usaha bukanlah pelanggaran karena masih dalam hukum-hukum Islam yang tidak menyekutukan Allah (tidak bersifat musyrik atau syirik). Bukan hanya melariskan dagangan, namun juga bisa menjadi benteng ghaib atau pagar ghaib untuk melindungi tempat usaha / toko / gudang / warung anda dari serangan ilmu hitam pesaing bisnis.

Cara mengamalkan Syahadat sebagai Penglaris Dagangan

Bunyi kalimat syahadat yaitu :

“ASYHADUALA ILAHA ILLALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH.”

Yang mana dalam bahasa Indonesia artinya :

“Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya.”

Cara Mengamalkannya pun cukup mudah, syahadat bisa digunakan sebagai penglaris dagangan bila  anda :

  1. Bacalah syahadat sebanyak 7 kali, dan bacakan menghadap 4 penjuru arah (menghadap barat, timur, selatan dan utara). Sehingga totalnya anda membaca 28 kali syahadat (7 kali x 4 arah).
  2. Bacalah doa penglaris usaha tersebut dengan penuh keyakinan tinggi pada ALLAH bahwa anda akan laris dagangannya, naik omsetnya, naik orderannya, lancar usahanya dan banyak rezekinya.
  3. Niatkan dalam hati anda bahwa anda membaca syahadat sebagai penglaris dagangan ini adalah karena anda niat tulus meminta rezeki hanya kepada Allah SWT.
  4. Tarik nafas, heningkan cipta, kemudian hembuskan nafas keluar sambil membaca syahadat tersebut.
  5. Rasakan kekuatan dari syahadat mengalir keluar ke alam semesta.
  6. Lakukan hal ini selama 41 hari berturut-turut tanpa henti maka anda akan merasakan perbedaan pada kehidupan ekonomi anda.

Meskipun anda menggunakan syahadat ini sebagai doa penglaris dagangan namun ingat anda harus melakukan usaha nyata juga untuk mengimbanginya. Lakukan sebaiknya sebelum jam 6 pagi. Sebelum terjadi pergerakan dunia. ( sa’durunge owahing jagad). Hal ini akan membuat rezeki yang datang tanpa henti dari ke-empat penjuru. Lakukan cara ini secara rutin agar dagangan anda menjadi semakin laris manis. Demikian semoga bermanfaat untuk anda dan salam sejahtera untuk kita semua.

Incoming search terms:

  • syahadat penglaris
  • doa penglaris usaha jasa
  • Kekuatan sahadat untuk dagang
  • Bahasa niat dagang bahasa jawa
  • dagangan
  • doa dagang laris
  • www sahadat untuk pelaris
  • doA syahadat buat dagangan biar laris
  • Kasiat 2 kali sahadat berdagang
  • kekuatan syahadat pelaris usaha rumah makan