Amalan Pengasihan agar dagangan laris dan banyak pembeli

by 1 year ago
Amalan Mistik 0   9.1K views 2

Di zaman yang komplek ini, persaingan hidup semakin ketat, semua yang kita lakukan pasti membutuhkan uang, pertanyaannya, bagaimana cara mendapatkan uang di zaman sekarang ini?? Yang jelas dari usaha keras anda masing – masing. Usaha apa? Ya salah satunya kita dapat berdagang. Bagaimana jika dagangan sepi? Dalam sebuah usaha pasti tidak selalu lancar kita pasti akan bertemu dengan suatu kendala, semisal sepinya pembeli, jika pembeli sepi maka dagangan tidak akan laku habis terjual.

Amalan Pengasihan agar dagangan laris dan banyak pembeli

Banyak hal yang membuat dagangan tidak laku atau sepi pembeli, entah karena banyak pesaing, tempat kurang strategis, barang yang dijual kurang menarik dan masih banyak hal yang lainnya. Kita harus berani melakukan berbagai macam usaha fisik untuk meningkatkan minat pembeli, seperti membuat promo diskon, mendesain ulang tempat jualan dan lain sebagainya, namun tak hanya usaha fisik saja yang dapat kita lakukan , alangkah baiknya jika usaha fisik tadi diiringi dengan usaha spiritual, salah satunya dengan menggunakan Amalan agar dagangan laris dan banyak pembeli.

Berikut ini saya bagikan aji pengasihan dengan tujuan untuk usaha pelarisan dalam berjualan, usaha, dan bisnis. Aji pengasihan ini ada yang memakai laku puasa dan ada juga yang tanpa laku puasa.

Mengingat di zaman sekarang banyak orang yang tidak kuat melakukan ritual puasa, kali ini saya akan membagikan ajian pengasihan yang ritualnya tanpa lelaku puasa. Yang terpenting dan harus diingat dalam melakukan ajian pengasihan ini kita harus sungguh – sungguh, yakin dan mantap, sebab kalau tidak maka yang Anda perbuat itu akan percuma, atau dalam pengertian tidak akan membawa hasil dan dampak apapun. Mantra yang pertama ini dibacakan pada barang dagangan saat Anda membuka warung atau tempat Anda berjualan.

“Ajiku sarine wulan, Wong asih linulutan, Lungaku tinangisan, Tekkaku kinasihan, Teka welas asih, Marang barang ingsun, Aja Gustiku maneh ora asiha, Dewane wong saakedhaton podo moro marang aku.”

Sedangkan pada mantra yang kedua ini agak lain dalam pengalamannya. Yaitu melalui persyaratan seperti dibawah ini:

– Duduk bersila di malam hari, dengan menghadap ke Timur.

– Kemudian tidur membujur kaki berada di barat kepala berada di Timur.

Jika dalam duduk tadi Anda merasa kesemutan, kemudian tidurlah seperti persyaratan yang kedua dengan membaca mantra di bawah ini.

“Bismillahirohmanirrohim, Urubing dzat Alloh, Metu murub, Alloh mobah jroning ambegan, Gusti Alloh mosik jroning ati, Gusti Alloh ingkang kuwasa, Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang, ugi pados pangan, Selawase kawulo gesang, Samarga pinaringan gampang, Gampang sarining gampang, Gampang saking kersaning Alloh.”

Mantra tersebut dibaca setiap malam menjelang tidur. Karena mantra pengasihan ini tanpa laku puasa maka pengaruhnyapun tidak langsung kelihatan. Namun bila terus menerus diamalkan dengan percaya diri dan sabar, niscaya yang Maha Penyayang akan mengabulkan keinginan Anda.kalau ada yang kurang jelas.bisa menghubungi saya langsung.

 

 

Incoming search terms:

  • amalan agar dagangan laris wongalus
  • mantra agar dagangan laris
  • mantra biar jualan laris
  • Amalan agar da
  • mahabah agar jualan laris
  • doa pengasihan agar jualan laris
  • doa menarik pembeli agar dagangan laris
  • doa ampuh agar jualan laris
  • doa agar banyak pembeli
  • mantra dagang laku